6 Miliar Jam Video Ditonton di YouTube Setiap Bulan

Related image
cara download video youtube

 

YouTube baru-baru ini mengumumkan bahwa situs web berbagi video yang dibuat pada tahun 2005 sekarang mendapatkan lebih dari 1 miliar pengunjung unik setiap bulan. Dan minggu ini Robert Kyncl, Wakil Presiden, Global Head Content Partnerships for YouTube, mengumumkan bahwa para pengunjung ini “menonton lebih dari 6 miliar jam video setiap bulan di YouTube; hampir satu jam sebulan untuk setiap orang di Bumi dan 50 persen lebih banyak tahun ini daripada yang lalu. ”
Ini adalah Bilangan BESAR

Jumlah yang sangat besar sulit untuk divisualisasikan. Jadi, mari kita coba menempatkan mereka ke dalam perspektif yang lebih manusiawi.

Mari mulai dengan 1 miliar orang. Populasi Amerika Utara adalah 528,7 juta, penduduk Amerika Selatan adalah 387,5 juta, dan populasi Oceania adalah 35,7 juta. Jadi, populasi Negara YouTube kini lebih besar dari populasi Dunia Baru (“Mundus Novus”).    Cara download video dari youtube

Sekarang, mari kita lihat 6 miliar jam. Lakukan matematika dengan video yang 250 juta hari atau 684.931,5 tahun. Sekarang, bayangkan salah satu nenek moyang kita 684.931,5 tahun yang lalu kembali di zaman Pleistocene Tengah, ketika manusia berkelompok bersama dalam masyarakat kecil, mengumpulkan tanaman, memburu hewan liar, dan mengembangkan alat-alat batu yang paling primitif. Jika dia mulai menonton video kucing saber yang lucu sepanjang waktu, maka maraton YouTube selama 6 miliar jam akan berakhir dari jalan kembali hingga jam larut pagi ini.

Hari ini, leluhur kami akan menemukan bahwa konten di YouTube secara signifikan lebih beragam dan penontonnya sangat besar daripada 8 tahun lalu ketika situs web berbagi video diluncurkan.

Dengan 1 miliar orang mengunjungi YouTube di seluruh dunia setiap bulan, hampir semua pemirsa yang ingin dicapai oleh pembuat konten atau pengiklan adalah di YouTube. Namun, menurut Kyncl, penonton yang ingin dicapai oleh sebagian besar pemasar disebut Generasi C.

Gen C adalah kekuatan baru yang kuat dalam budaya konsumen. Ini adalah istilah yang digunakan YouTube untuk menggambarkan orang-orang yang sangat peduli tentang pembuatan, kurasi, koneksi, dan komunitas. Itu bukan kelompok usia; itu adalah sikap dan pola pikir yang ditentukan oleh karakteristik utama. Sekitar 80 persen Gen C terdiri dari generasi milenium, pemirsa inti YouTube (meskipun tidak ada artinya).

Di Think Insights, ada beberapa data baru yang menarik tentang Gen C. Misalnya, Gen C memengaruhi lebih dari $ 500 miliar dalam belanja konsumen tahunan di AS saja.

Selain itu, data pada laporan Think Insights:

91 persen Gen C tidur di samping smartphone.
88 persen Gen C memiliki profil sosial, dan 65 persen memperbaruinya setiap hari.
80 persen anggota Gen C dengan ponsel pintar menonton YouTube.
40 persen Gen C lebih mungkin hanya pemirsa TV ringan.

Dalam posting di Blog YouTube, Kyncl mengatakan bahwa data baru tentang Gen C ini “menggarisbawahi pergeseran perilaku konsumen, dan sekarang, Nielsen telah semakin memperkuat poin ini dengan menyimpulkan bahwa YouTube menjangkau lebih banyak orang dewasa AS berusia 18-34 tahun daripada jaringan kabel apa pun. Dan sejarah – dari transisi ke radio, kemudian TV, dari jaringan ke kabel – memberi tahu kita bahwa pengiklan selalu mengikuti penonton. ”

Dia menambahkan, “Sama seperti pembuat konten kami, kami menemukan bahwa merek di YouTube – seperti T-Mobile, Samsung, Dove, dan Pepsi – semuanya memiliki tujuan yang sama: untuk memupuk hubungan langsung dengan konsumen mereka – yang dibangun di atas keterlibatan dan keaslian. Perusahaan-perusahaan ini tahu bahwa di YouTube, ini bukan hanya tentang menggalang di balik satu pertunjukan; ini adalah tentang menjangkau komunitas penggemar yang penuh semangat dari Gen C, audiens yang mempengaruhi lebih dari $ 500 miliar dalam belanja konsumen tahunan. Hasilnya, kami melihat banyak sekali merek yang meningkatkan belanja media mereka, membangun saluran, dan menemukan langsung bahwa interaksi yang mereka miliki dengan penggemar mereka di YouTube mendorong keterlibatan. ”

Dan yang disematkan di pos Kyncl adalah video yang dibuat untuk YouTube Brandcast 2013.    Cara downlod video youtube

Acara Brandcast diadakan untuk pengiklan di dermaga Lower East Side di New York sebagai bagian dari seminggu “NewFronts” (versi media digital dari tradisi TV mempromosikan pemrograman dan penjualan iklan). Pada acara itu, CEO DreamWorks Animation Jeffrey Katzenberg juga mengumumkan bahwa perusahaannya telah mengakuisisi AwesomenessTV, salah satu jaringan yang paling banyak berlangganan, yang berfokus pada remaja di YouTube.

Seperti yang dikatakan Kyncl, “Akuisisi ini memberi DreamWorks peluang untuk menyelaraskan diri dengan lokomotif video daring online kuat Brian Robbins. Dengan bermitra dengan lebih dari 55.000 saluran YouTube yang secara kolektif mewakili lebih dari 14 juta pelanggan dan hampir 800 juta penayangan video, Brian berhasil membuat jaringan YouTube yang terdiri dari salah satu kelompok konsumen paling berharga – Generasi C. ”

DreamWorks Animation bergabung dengan perusahaan media lain seperti Time Warner, The Chernin Group, Bertelsman, Discovery Communications, dan Comcast, yang semuanya telah melakukan investasi signifikan dalam perusahaan yang membuat, mengumpulkan, atau konten layanan untuk YouTube dalam 12 bulan terakhir.

Jadi, sepertinya uang mengikuti Gen C. Sekarang, kita akan melihat apakah pengiklan juga mengikuti audiens.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *