Mengenal I Am Legend Mobile Movie

Situs bandar bola pada kesempatan kali ini akan membahas tentang Pengenalan I Am Legend Mobile Movie yang tentu saja bisa kita tonton utnuk mendapatkan sensasi yang berbeda, karena genrenya pun juga bisa dibilang campur aduk seperti game pada umumnya.

Apa Itu I Am Legend?

I Am Legend merupakan salah satu film terlaris pada sekitar tahun 2007, yang mengambil genre film Survival Horor. Jadi, genrenya mirip dengan Resident Evil, Silent Hill, dan lain sebagainya. Bagi para pecinta Horor pastinya sangat menyukai film ini.

Film bercerita tentang manusia yang mengembangkan sebuah obat untuk menyembuhkan penyakit kanker, tapi justru berakhir menjadi virus yang berbahaya dan menyebar hampir keseluruh manusia dan hewan. Seluruh manusia yang terkena virus ini akan berubah menjadi Mutan seperti zombie, dan juga tidak ragu-ragu untuk membunuh manusia. Lalu, hewan yang terkena virus tersebut juga akan menjadi hewan yang sangat berbeda, mulai dari ukuran, dan daya serangan, serta kebringasannya.

Yang paling berbahaya adalah, virus tersebut dapat menular melalui sebuah gigitan dari si mutan tersebut, baik manusia ataupun hewan.

Diceritakan disini hanya ada 1 orang yang selamat bersama anjing peliharaannya. Namun, pada akhirnya anjing tersebut juga tergigit oleh mutan, dan terpaksa sipemilik juga harus membunuhnya.

Lalu, seiring dengan pencariannya, orang yang masih selamat tersebut juga melakukan eksperimen untuk menyembuhkan mutan-mutan tersebut.

Lalu, pada akhir ceritanya, dirinya bisa menemukan 1 orang perempuan, dan 1 anak kecil yang masih selamat di sebuah kota. Namun, pada saat pertemuan tersebut, segerombolan mutan zombie tersebut ternyata terus menerus menyerangnya, dan tentu saja dirinya harus mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan kedua orang yang masih selamat, dengan meledakkan bom.

Sisi fantasy dari film ini juga cukup lumayan, meskipun baru diproduksi pada sekitar tahun 2007 silam. Apalagi, sekuel ceritanya yang mendebarkan dan menegangkan, membuat film ini juga cukup laris dipasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *